PreSchool Bintaro, TK Bintaro, Sekolah Islam

preschool Bintaro, TK Bintaro

Bestariku Jalan-jalan

Bestariku Jalan-jalan

Pernahkah anak usia prasekolah dan TK naik bis besar bersama orang tua ? Mungkin orang tua lebih memilih naik mobil pribadi, kereta api, bahkan pesawat terbang. Apalagi saat ini tiket kereta api dan pesawat terbang tersedia dalam harga yang sangat terjangkau. Padahal bagi anak-anak, pergi naik bis besar memiliki keasyikan tersendiri.

Kali ini Bestariku mengajak anak-anak untuk berkesempatan naik bis besar bersama orang tua dan teman-teman.Tempat tujuan yang dipilih tidak terlalu jauh dari sekolah,namun tetap mengasyikkan bagi anak-anak. Tempat tersebut adalah Faunaland Ancol.

Disana anak-anak diajak berjalan mengelilingi Faunaland dan melihat hewan –hewan yang ada dengan didampingi oleh kakak pemandu . Hewan yang ada disana bermacam-macam seperti tapir, keledai, kuda pony, kura-kura besar, kanguru putih, burung, monyet, singa, dan harimau.

Anak-anak diperbolehkan berinteraksi dengan burung. Mereka dapat memegang burung tersebut dan berfoto bersama. Selain itu anak-anak juga diperbolehkan memberi makan keledai dengan wortel atau daging ayam untuk singa dan harimau. Pengalaman ini menyenangkan dan berkesan buat anak-anak.

Setelah itu anak-anak menyaksikan Bird Show. Pada acara ini anak anak menyaksikan pertunjukan dari beberapa burung, seperti burung elang, dan rajawali. Beberapa anak diberi kesempatan oleh kakak pemandu untuk berinteraksi dengan burung tersebut.

Ada anak yang melemparkan makanan ke arah mulut burung tersebut, ada juga yang diberi kesempatan memakai topi koboy yang diatasnya telah diletakkan makanan burung tersebut. Wah, seru sekali !

 

  • Blog Bestariku