PreSchool Bintaro, TK Bintaro, Sekolah Islam

Preschool Bintaro, TK Bintaro

Olimpiade Bestariku

Olimpiade Bestariku

Olimpiade Bestariku adalah kegiatan tahunan yang diikuti oleh seluruh siswa dan orang tua murid. Diadakan pada hari Minggu, siswa dan orang tua murid Bestariku berkegiatan bersama sebagai satu keluarga besar. Olimpiade tahun ini bertempat di MS Soccer dan Futsal Indoor BSD dengan tema “ Aku Cinta Indonesia”.

Siswa Bestariku tampil di atas panggung. Kakak2 TK A dan TK B bertindak sebagai MC di acara Olimpiade. Begantian mereka maju dan pegang mic di atas panggung dengan percaya diri.

MC
Adik2 kelompok bermain kelas Bintang (usia 2 tahun) menarikan lagu anak kambing saya, dan potong bebek angsa. Ada yang sudah berani, ada yang mau ditemani bunda. Tidak mengapa, untuk belajar tampil dan percaya diri. Adik2 kelas bulan (usia 3 tahun) menarikan lagu Ampar Ampar Pisang dan Yamko Rambe Yamko. Mereka tampil lucu dan menggemaskan. Semuanya berani tampil di depan Ayah dan Bunda.

kelas bintang

pentas bulan

Selanjutnya kakak TK A menari Ondel Ondel dan Kakak TK B menari Cik Cik Periuk. Selain itu ada penampilan angklung dari kakak2 TK. Semua terlihat berani dan menikmati penampilan di panggung.

pentas TK

 

angklung

Kemudian dilanjutkan acara lomba. Sebelumnya kita berkumpul dulu sesuai warna tim. Lalu membuat yel-yel agar seluruh tim semakin semangat. Ada tim biru, kuning, merah, putih, dan hijau. Ayah dan bunda keren-keren saat membuat yel-yel.

tim
Ini beberapa lomba yang tersedia, ada susun aku untuk adik kelas bintang, bakiak untuk kelas bulan, golf untuk kelas TK A dan pindahkan aku untuk kelas TK B. Ayah dan bunda diminta ikut membantu saat lomba juga. Meskipun tentu tidak semua menang, yang penting semua bersenang-senang.

games
Setelah selesai berlomba, masing2 melaporkan skor yang dikumpulkan untuk menghitung siap tim yang menjadi pemenang. Untuk tahun ini pemenangnya adalah tim merah. Masing-masing tim dipanggil maju ke panggung untuk mendapatkan medali mereka. Yel-yel tim dinyanyikan di atas panggung. Seru! Sampai bertemu kembali di Olimpiade Bestariku tahun depan.

medali

 

 

 

 

 

  • Blog Bestariku